Saturday, February 25, 2012

CINTA part 2

kalian tau gag gimana rasanya ketika pacar kita melontarkan kalimat
 "aku mau kamu jadi ibu dari anak-anakku kelak.only one-only u"




astagaaa..mesam mesem gag karuan..bikin jantung heboh meronta pengen lari larian keluar sebentar buat ngasi tau betapa bahagianya aku saat itu..
siapa sih yang ag seneng kalo pacar / orang yang kita sayang mempercayakan hatinya untuk kita miliki seutuhnya..astaaagaaaa..(cuma itu kalimat yang bisa aku lontarkan saat ini). ditemani secangkir white koffie dan lagu reggae yang mengalun pelan membuat hati terasa paling damai. paling tenang, tersenyum.. aaahhhhh!!!!
semua menjadi saksi bisu....


ketika kita bicara soal masa depan..dia paling semangat buat menanggapi dan membicarakan tabungan buat kehidupan kita kelak...apa yang akan kamu lakukan??bahagiakah mendengarnya??senengkah kamu menanggapinya..??saat itu aku cuma bisa diam...karena aku menahan rasa beribu ribu bahagia yang gag pernah aku rasain sebelumnya..
beginikah rasanya jatuh cinta?beginikah rasanya semi lamaran??aaaaaaaa.........pengen njerit sekenceng kencengnya..mamaaaaahhhh makasih doanya selama ini..aku menemukan sosok malaikat tak bersayap yang bersedia membahagiakan aku dengan caranya sendiri..melindungi aku dengan caranya sendiri tanpa seorangpun tau apa maksudnya..


aku kadang membayangkan ketika aku dilamar..aku menikah..aku punya anak..semua ku lakukan bersamanya..sungguh ini pemikiran masa depan..pemikiran porsi dewasa..sudah pantaskah aku melakukan itu semua??
cinta..semua karena cinta..perubahan fisik sampai ke watak..ego..semuanya perubahan karena cinta..munafik sekali ketika kamu tidak mengakui perubahan dari tubuhmu karena cinta..
gag selamanya cinta itu buruk..cinta bisa mengubah seseorang menjadi pribadi yang lebih menarik..lebih kuat..lebih bisa mengerti apa itu pengertian dan kasih sayang.. gag ada lagi ngambeg cuma masalah kecil..kita lebih memahami bagaimana karakter pasangan kita..ketika kita benar2 mencintainya..
semua ini aku dapatkan dari pengalamanku dan orang orang di sekitarku...


ada yang jadi orang paling sabar ketika menghadapi pasangannya yang begitu ababil..ada yang menjadi lebih kuat karena sering disakiti..ada yang lebih dewasa karena usia..semua karena CINTA...
tidak ada yang bisa memungkiri kehebatan cinta....

2 comments:

Ray Auditya Andhy Pradana said...

Nothing in this life thet love can't change

heiicathe !! said...

bisa buktinya di blog "surat kecil untuk yang jauh disana"